Aplikasi Rekap Absen Siswa 2018 SD, SMP, SMA, SMK

Posted on

Aplikasi Rekap Absen Siswa 2018 SD, SMP, SMA, SMK – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Aplikasi Rekap Absen Siswa Otomatis jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Aplikasi Rekap Absen Siswa merupakan daftar kehadiran harian peserta didik atau siswa melaksanakan dalam kegiatan berlajar mengajar di sekolah/ madrasah. Dengan adanya aplikasi rekap Absen terbaru kita akan lebih mudah mendata siswa/ Peserta didik yang hadir dan tidak hadir dalam kegiatan belajar mengajar.

Selain wali kelas, Rekap Absen Siswa biasanya dilakukan oleh Guru Bimbingan Konseling (BK). Untuk memudahkan bapak/ ibu guru mengabsen kehadiran siswa / peserta didik sebaiknya menggunakan Aplikasi Rekap Absen Siswa tahun 2018 yang coba saya bagikan ini.

Aplikasi Rekap Absen Peserta didik/ siswa jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK Tahun 2018-2019 ini dibuat dengan menggunakan microsoft Excel. Aplikasi rekap siswa ini akan dilengkapi dengan rumus, sehingga akan menghitung secara otomatis.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru wali kelas dan Guru BK yang belum Aplikasi Rekap Absen Siswa Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Aplikasi Rekap Absen Siswa 2018.xlsx, Unduh

Demikian Aplikasi Rekap Absen Siswa jenjang SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *