RPP 1 Lembar Kelas 4 Semester 2 K13 Revisi 2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini kembali kami akan berbagi RPP Kelas 4 jenjang SD/MI Semester 2/ genap Kurikulum 2013 Revisi 2021 yang bisa anda unduh secara gratis.

RPP tematik terpadu kelas 4 ini dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok atau tema tertentu mengacu pada silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).

Guru berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi siswa untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis siswa.

Dalam membantu bapak dan ibu guru, berikut ini bagikan dari perangkat pembelajaran Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) K13 revisi 2021 kelas IV ini dapat di jadikan referensi dalam pembuatan RPP.

Untuk memudahkan bapak/ ibu guru mengunduh file atau berkas RPP kelas IV semester genap k13 revisi 2021 ini, kami menyimpannya dalam folder berbentuk rar, untuk membukanya bapak dan ibu guru harus mengekstraknya terlebih dahulu. Caranya mudah kok, tapa dijelaskan bapak ibu sudah pasti bisa.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload RPP Tema 5 6 7 8 Kelas 4 SD/MI Semester genap K13 Revisi 2021 bisa melalui tautan link di bawah ini:

RPP Kelas 4 Tema 6 Format 1 Lembar, Unduh
RPP Kelas 4 Tema 7 Format 1 Lembar, Unduh
RPP Kelas 4 Tema 8 Format 1 Lembar, Unduh
RPP Kelas 4 Tema 9 Format 1 Lembar, Unduh

Demikianlah Format RPP 1 lembar / halaman Kelas 4/ IV jenjang SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru tahun 2021 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *