Prota Kelas 1 Kurikulum 2013 Tahun 2023/2024

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo Sahabat edukasi, kita berjumpa lagi. Melalui postingan ini kami akan berbagi perangkat pembelajaran terbaru yakni Program Tahunan atau disingkat Prota Kelas I SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Perangkat Pembelajaran menjadi bagian penting yang harus dimiliki oleh guru, seperti pada Prota (Program Tahunan) untuk Kelas 1 jenjang SD/MI Semester 1 & 2 Revisi terbaru yang coba kami bagikan kali ini. Dengan adanya Perangkat pembelajaran proses belajar mengajar dapat berjalan dengan efektif.

Perangkat pembelajaran seperti RPP, Silabus, KKM, memudahkan guru dalam menyampaikan materi pembelajaran karena disana materi sudah tersusun secar sistematis. Seperi halnya Prota Tematik Terpadu Kelas 1 yang kami bagikan ini sudah tersusun jadwal setiap minggunya pada setiap muatan pelajaran.

Bagaimana Sudahkah anda mempunyai program tahunan kelas 1 revisi terbaru? nah sebagai referensi, bapak dan ibu guru dapat menggunakan program tahunan kami ini. Program ini sudah kami revisi di sesuaikan dengan Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2023/2024.

Program Tahunan adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai SKL (Standar Kompetensi Lulusan) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh peserta didik.

Program Tahunan dipersiapkan dan dikembangkan pada setiap tahun pelajaran karena Prota merupakan pedoman bagi pengembangan program-program berikutnya, seperti Program Semester, Silabus, dan Rencana Pelakasanaan Pembelajaran (RPP).

Perkembangan dan pengkajian penyusunan Program Tahunan terdapat beragam alternatif format prota, Pendidik memiliki kebebasan dalam menentukan format program tahunan tujuannya untuk memberi kemudahan dalam penyusunan program kurikulum merdeka yang berorientasi kepada kepraktisan agar pendidik dapat membagi waktu satu tahun kegiatan pembelajaran efektif secara sistematis dan terukur.

Selengkapnya, jika bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Program Tahunan Kelas 1 SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini:

Program Tahunan SD Terbaru

Name : Prota Kelas 1 K13 – Ganjil & Genap

Format : Word

Size : 28 KB

File Compatible : All Windows

Download Juga :
Prota Kelas I SD Kurikulum Merdeka

Rekomendasi Kami :
Perangkat Pembelajaran Kelas I SD Kurikulum 2013

Perangkat Lainnya :
Modul Ajar Kelas I SD Kurikulum Merdeka
Modul Ajar Kelas II SD Kurikulum Merdeka
Modul Ajar Kelas IV SD Kurikulum Merdeka
Modul Ajar Kelas V SD Kurikulum Merdeka

Demikianlah Pogram Tahunan Kelas I Jenjang SD/MI Semester Ganjil dan Genap Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *