Penetapan Peserta PPG Angkatan 3 Tahun 2021

Posted on

websiteedukasi.com – Pendaftaran PPG Tahun 2021 sudah di selenggarakan, sekarang ini banyak dewan guru mengecek Pengumuman hasil pretest PPG. Bukan hanya pengumuman penetapan calon peserta PPG tetapi juga perlu melakukan konfirmasi dan registrasi PPG.

Seluruh guru calon peserta PPG Dalam Jabatan yang telah lolos seleksi akademik dan administrasi wajib melakukan registrasi akhir sebelum mengikuti PPG Dalam Jabatan. Tujuan registrasi ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh peserta PPG Dalam Jabatan memahami ketentuan yang berlaku selama mengikuti PPG Dalam Jabatan beserta sangsinya dan menyatakan kesanggupannya untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan.

Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2021, Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan sampai dengan saat ini telah melakukan pemanggilan peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan I dan II. Selanjutnya sesuai dengan jadwal yang telah disampaikam, kami telah melakukan pemetaan peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan III.

Sehubungan dengan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan III tahun 2021, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Informasi penempatan calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan III tahun 2021 ke perguruan tinggi penyelenggara dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id. 

2. Bagi guru yang telah mendapatkan informasi penempatan PPG Dalam Jabatan Angkatan III wajib melakukan konfirmasi kesediaan secara online melalui laman ppg.kemdikbud.go.id pada tanggal 9 s.d. 16 Juni 2021.

3. Konfirmasi kesediaan berlaku juga bagi peserta cadangan untuk menggantikan peserta yang tidak melakukan konfirmasi atau tidak bersedia.

4. Penetapan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan III tahun 2021 akan disampaikan pada tanggal 21 Juni 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id.

Informasi selengkapnya, silahkan download Surat Edaran Konformasi Peserta PPG Angkatan 3 Tahun 2021 Resmi Dari Dirjen GTK yang bisa anda unduh melalui tautan link dibawah ini.
SE Konformasi Peserta PPG 2021 Angaktan 3 – Download
Demikianlah Info tentang Konformasi Penetapan Peserta PPG Daljab Angkatan 3 Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.
Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *