Jadwal AKG AKK AKP Madrasah Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Pelaksanan Kegiatan Asesmen Kompetisi Guru (AKG), Asesmen Kompetisi Kepala (AKK) dan Asesmen Kompetisi Pengawas (AKP) Madrasah Tahun 2020 yang beberapa hari lalu di tunda kini sudah di agendakan.

Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah pada (02/11/2020) mengadakan rapat membahas persiapan pelaksanaan Kegiatan Komponen 3 yang dibiayai dari Proyek REP-MEQR pada tahun 2020.

Berkenaan dengan hal tersebut, berikut ini hasil rapat pimpinan pada Ditjen GTK Madrasah yang di informasikan melalui SE Nomor : B-2480/DJ.I/Dt.I.II/HM.00/11/2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Komponen 3 Proyek REP-MEQR:

1. Tim Komponen 3 pada Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah telah diizinkan oleh Tim Bank Dunia dan Tim PMU REP-MEQR untuk kembali melaksanakan kegiatan secara tatap muka pada bulan November 2020.

2. Khusus untuk pelaksanaan AKG, AKK dan AKP:

  • Waktu pelaksanaannya pada tanggal 19 – 23 November 2020;
  • Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan unsur Madrasah yang akan ditetapkan menjadi Tempat Asesmen Kompetensi (TAK) segera melakukan pendataan petugas/pengawas/panitia kegiatan AKG, AKK dan AKP dengan melengkapi profil/biodata dan data lainnya yang terkait melalui aplikasi Simpatika;
  • Waktu pelaksanaan pendataan sebagaimana dimaksud pada poin b di atas pada tanggal 5 – 12 November 2020;
  • Data yang sudah diinput dipastikan tidak mengalami perubahan/revisi karena akan dijadikan bahan untuk penetapan keputusan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam.

3. Seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan komponen 3 secara tatap muka wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat, dan sebaiknya berkoordinasi secara intensif dengan Tim Satgas Covid-19 setempat.

SE Pelaksanaan Kegiatan W-3.pdf, Unduh

Demikian Jadwal Pelaksanaan Kegiatan AKG AKK AKP Madrasah Tahun 2020 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *