Format Penilaian Autentik SMA MA SMK Kurikulum 2013

Posted on

Format Penilaian Autentik SMA MA SMK Kurikulum 2013 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Format Penilaian Autentik jenjang SMA MA SMK Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh secara gratis.

Penilaian autentik merupakan penilaian yang mengharuskan peserta didik/ siswa untuk menunjukkan pengetahuan, sikap, keterampilan dan kemampuan dalam kondisi yang nyata. Penerapan autentik bertujuan untuk mengetahui prestasi belajar peserta didik dengan di tetapkannya kriteria oleh guru.

Krtiteria yang diterapkan untuk peserta didik dalam Penilaian Autentik yang berkaitan dengan  konstruksi pengetahuan, aktivitas mengamati dan mencoba, dan nilai prestasi luar sekolah. yang di maksud dengan penilaian prestasi luar sekolah yakni penilaian kinerja, penilaian proyek, penilaian portofolio, dan penilaian tertulis.

Didalam Format Penilaian Autentik SMA MA SMK Kurikulum 2013 sudah dilengkapi dengan KI dan KD serta pada setiap mata pelajaran serta petunjuk penilaian peserta didik.

Penilaian Autentik Kurikulum 2013 yang coba saya bagikan ini dapat anda jadikan sebagai contoh/ referensi Format Penilaian Autentik Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk thun pelajaran 2018/2019. Untuk lebih jelasnya, bapak/ibu guru bisa melihat penampakan gambar Format Penilaian Autentik SMA MA SMK Kurikulum 2013 di bawah ini.

Penilaian Autentik SMA MA SMK Kurikulum 2013 di buat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Mocrosoft Word sehingga dapat bapak dan ibu guru edit dan disesuaikan dengan Kurikulum 2006/ KTSP maupun Kurikulum 2013 sesuai dengan sekolah/ madrasah masing-masing.

Selengkapnya, bagai bapak/ibu guru yang belum memiliki Format Penilaian Autentik SMA MA SMK Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Penilaian Autentik SMA MA SMK K13.docx, Unduh

Demikian Format Penilaian Autentik jenjang SMA MA SMK Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. (sumber file: www.nomifrod.com)

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *