Juklak Bantuan Pameran Produk Kreatif Siswa SMK 2019

Juklak Bantuan Pameran Produk Kreatif Siswa SMK 2019

Websiteedukasi.com - Download Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2019. Produk kreatif merupakan produk yang sangat potensi dan sangat dibutuhkan dalam era modern ini. Hampir setiap aspek kehidupan memerlukan dukungan produk kreatif.

Produk kreatif yang terus tumbuh dan berkembang memerlukan pasokan sumber daya manusia yang handal. Berkaitan dengan kebijakan pemerintah tersebut dan mengawali semangat kreatifitas, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan SMK mengembangkan program bantuan pemerintah Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2019.


Hal tersebut sejalan dengan Visi Direktorat Pembinaan SMK, yaitu terwujudnya SMK yang dapat menghasilkan tamatan berjiwa wirausaha yang siap kerja, cerdas, kompetitif, dan memiliki jati diri bangsa, serta mampu mengembangkan keunggulan lokal dan dapat bersaing di pasar global. pendidikan kejuruan yang diselenggarakan secara konvensional, yang pada pembelajarannya hanya dilaksanakan sampai pada pencapaian kompetensi keahlian sebagai hard skill.

Pemberi Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2019 adalah Direktorat Pembinaan SMK melalui DIPA Satuan Kerja Direktorat Pembinaan SMK 2019. Rincian jumlah Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2019 adalah sebesar Rp 2.250.000.000,00 untuk 50 paket.

Selengkapnya, berikut ini download Juklak / Juknis Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2019 pada link dibawah ini:

Juklak Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK 2019.pdf, Unduh

Demikian Informasi terkait tentang Juklak atau Juknis Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar