Soal & Jawaban PH Kelas 2 Semester 2

Posted on

Websiteedukasi.com – Soal Penilaian Harian atau Ulangan Harian Kelas II SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 adalah soal uji kemampuan peserta didik dalam memahami materi yang sudah di sampaikan oleh guru dalam kegiatan belajar mengajar selama satu semester.

Melalui kegiatan ulangan harian guru dapat mengevaluasi peserta didik yang mana peserta didik tersebuat apakah sudah benar- benar mengerti sesuai materi yang di ajarkan dan bisa mengerjakan soal penilaian harian / Ulangan Harian yang di berikan oleh guru.

Kemampuan peserta didik dapat dilihat melalui nilai yang dihasilkan saat kegiatan ulangan. Apabila sudah mencapai KKM menunjukkan bahwa siswa tersebut lulus tes akademik ulangan harian dan jika kurang dari KKM guru melaksanakan kegiatan remedial dan perbaikan soal ulangan.

Baca Juga :

Soal dan Kunci Jawaban PH/UH Kelas 2 SD Semester 1 Lengkap

Materi Soal Penilaian Harian

Sudahkah bapak dan ibu guru mempunyai soal ulangan harian Kelas 2 semester 2 Kurikulum 2013? Jika belum, bapak/ibu guru bisa mengunduhnya melalui artikel ini secara gratis. Soal Ulangan Harian Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tema 5, 6, 7 dan 8 yang diantaranya sebagai berikut:

  • Tema 5 Pengalamanku
  • Tema 6 Merawat hewan dan Tumbuhan
  • Tema 7 Kebersamaan
  • Tema 8 Keselamatan di rumah dan perjalanan

Soal PH Tematik Kelas 2 Tema 5 6 7 8 KI-3 (pengetahuan ) dan KI-4 (keterampilan) kami rangkum dalam satu laman, dan anda dapat mendownlonya melalui link yang sudah kami tempatkan. Soal ini dapat bapak dan ibu gurunakan sebagai referensi pembuatan soal penilaian harian dan dapat adik-adik gunaakan untuk belajar di rumah.

Unduh Soal

Selengkapnya, jika bapak/ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Soal Ulangan harian Kelas 2 SD/MI Tema 5, 6, 7, 8, semester genap Kurikulum 2013 silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini:

Soal PH Kelas 2 Tema 5 – LIHAT SOAL
Soal PH Kelas 2 Tema 6 – LIHAT SAOL
Soal PH Kelas 2 Tema 7 – LIHAT SOAL
Soal PH Kelas 2 Tema 8 – LIHAT SOAL

Rekomendasi Kami:
Kisi-Kisi PH Kelas 2 Semester 2 Lengkap

Download Juga:
Soal dan Kunci Jawaban PH Kelas 1 Semester 2
Soal dan Kunci Jawaban PH Kelas 2 Semester 2
Soal dan Kunci Jawaban PH Kelas 3 Semester 2
Soal dan Kunci Jawaban PH Kelas 4 Semester 2
Soal dan Kunci Jawaban PH Kelas 5 Semester 2
Soal dan Kunci Jawaban PH Kelas 6 Semester 2

Demikian Soal Ulangan Harian / Penilaian Harian Kelas 2 SD/MI Tema 5, 6, 7, 8 Semester 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *