KKM SKI Kelas 9 MTs

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan berbagi Kriteria Ketuntasan Minimal atau disebut juga Ketuntasan Belajar Minimal Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas IX MTs Semester 1 dan 2 revisi terbaru gratis.

KBM/KKM SKI Kelas 9 Semester 1 dan 2 K-13 adalah satandar kriteria paling rendah atau minimal untuk menyatakan siswa mencapai ketuntasan. Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) menunjukkan persentase tingkat pencapaian kompetensi yang dinyatakan dengan angka.

Perhitungan Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) SKI kelas VIII MTs menentukan rentang nilai predikat meliputi; 1. Kompleksitas, 2. Sarana Pendukung dan 3. Intake (Kemampuan Siswa)

Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) SKI Kelas 9 k13 yang kami bagikan ini dapat bapak dan ibu guru gunakan untuk referensi dalam penyusunan KKM. kkm Kurikulum 2013 ini berbasis Ms. excel sehingga dapat bapak dan ibu guru edit dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.

KKM SKI Kelas 9 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 ini berbentuk aplikasi dapat menghitung nilai secara otomatis. Jadi bapak dan ibu guru cukup menambahkan nilai peserta didik pada kolom Kompleksitas, Daya Dukung, dan Intake maka nilai akan terhitung secara otomatis.

Selengkapnya, bagi Bapak/Ibu guru yang yang ingin mendownload KBM / KKM SKI Kelas 9 MTs Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 silahkan mendownloadnya melalui tautan link di bawah ini;

KKM SKI Kelas IX MTs Terbaru

Name : KKM SKI Kelas 9 Sesuai KMA 183

Format : Word

Size : 23 KB

File Compatible : All Windows

Demikianlah KKM SKI Kelas 9 jenjang MTs Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *