Soal PAS Akidah Akhlak Kelas 2 MI & Jawaban (KMA 183)

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sobat edukasi, salam jumpa kembai. Melalui postingan ini kami akan berbagi Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas II MI Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru secara gratis Lengkap dnegan Kunci Jawaban.

Soal PAS Akidah Akhlak Terpadu Kelas 2 Revisi Terbaru merupakan soal uji kemampuan peserta didik untuk mengetahui sejauhmana pemahaman peserta didik didalam materi yang sudah di sampaikan dalam kegiatan belajar mengajar selama satu semester.

Sebagai bahan latihan dan pemantapan agar tercapainya Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) atau Kriteria Belajar Minimal (KBM) yang sudah ditetapakan, adik-adik dapat mengunakan untuk soal latihan PAS/UAS Akidah Akhlak Kelas I MI ini baik di rumah atau di sekolah.

Soal PAS/UAS Akidah Akhlak Kelas II ini juga dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk penyusunan soal oleh bapak dna ibu dewan guru. Soal ini sudah di lengkapi dengan Kunci Jawaban, namun perlu diperhatikan sebaiknya di periksa kembali pada setiap jawabannya.

Soal PAS Akidah Akhlak Kelas 2 Semester 1 yang kami bagikan ini sudah sesuai dengan KMA Nomor 183 Tahun 2019. Perlu kami sampaikan juga, soal tersebut kami simpan didalam folder rar, jadi untuk membukannya perlu di ekstrak terlebih dahulu. Alasan kami menggunakan atau menyimpannya dengan format rar, agar file lebih aman tidak terkena virus yang ada di internet.

Langsung saja, bagi bapak/ ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Soal PAS Akidah Akhlak Kelas 2 MI Semester 1 beserta Kunci Jawabannya silahkan melalaui tautan link yang ada di bawah ini:

Soal PAS Akidah Akhlak Kelas II MI Terbaru

Name : Soal PAS Akidah Akhlak Kelas 2 (KMA 183)

Format : PDF

Size : 1.8 MB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi kami:
Soal dan Jawaban PAS Kelas II K13 Lengkap – Download

Demikianlah Soal Latihan dan Kunci Jawaban UAS / PAS Akidah Akhlak Kelas 2/II Jenjang MI Semester 1 Sesuai dnegan KMA 183 Tahun 2019 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *