Buku Klapper Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018

Posted on

Buku Klapper Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 – Pada postingan ini saya akan berbagi Buku Klapper Siswa jenjang D/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Buku Klapper Siswa merupakan buku yang digunakan untuk menuliskan data siswa secara berurutan sesuai Alfabet (Abjad). Buku Klapper siswa terbaru ini termasuk buku pegangan Guru Kelas atau Wali Kelas dan juga dapat memudahkan anda dalam mencari data siswa karena sudah di susun sesuai abjad dari A sampai Z.

Buku klapper Siswa tersebut berbentuk tabel dengan beberapa kolom yang meliputi keterangan seperti No urut, NIS/NISN, Nama siswa, Jenis kelamin, Kelas, Program/jurusan, Tanggal awal sekolah, Tanggal lulus dari sekolah, Keterangan.

Buku Klapper Siswa jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK terbaru 2018 (tahun pelajaran 2017/2018) ini dibuat dengan dua format yaitu Word dan Excel. Bapak/ibu Wali kelas dapat mengunduhnya sesuai kebutuhan atau bisa mengunduh semuanya.

Berikut ini salah satu contoh Buku Klapper Siswa yang coba saya bagikan;

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru wali kelas yang belum memiliki Buku Klapper Siswa jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK terbaru tahun 2018 bisa mengunduhnya pada tautan link dibawah ini;

Buku Klapper Siswa SD/MI.doc, Unduh File
Buku Klapper Siswa SD/MI.excel, Unduh File

Buku Klapper Siswa SMP/MTs.doc, Unduh File
Buku Klapper Siswa SMP/MTs.excel, Unduh File

Buku Klapper Siswa SMA/MA/SMK.doc, Unduh File
Buku Klapper Siswa SMA/MA/SMK.excel, Unduh File

Demikian Buku Klapper Siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.

Source: Programpendidikan.com

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *