Aplikasi Supervisi Penilaian Administrasi Pembelajaran Terbaru

Posted on

Aplikasi Supervisi Penilaian Administrasi Pembelajaran Terbaru – Analisis Supervisi Administrasi Pembelajaran merupakan sebuah aplikasi penilaian komponen perangakat pembelajaran guru per mata pelajaran.

Perangkat pembelajaran yang dinilai menggunakan Aplikasi Analisis Supervisi Adm Pembelajaran terbaru diantaranya Prota, promes, Silabus, RPP, Kaldik, jadwal, agenda harian, daftar nilai, perhitungan KKM, dan absensi. Aplikasi Analisis Supervisi Administrasi Perencanaan Pembelajaran terbaru tahun 2018 ini dibuat menggunakan format excel serta dilengkapai dengan rumus perhitungan otomatis.

Didalam aplikasi supervisi penilaian adm perangkat pembelajaran terdapat 3 (tiga) kolom yang dilengkapi rumus yakni jumlah skor, nilai akhir (%) dan kalisifikasi. Ke-3 kolom tersebut sebaiknya jangan anda utak atik bila diutak atik kemungkinan rumus bisa error.

Untuk lebih jelasnya, bapak/ibu pengawas, kepala sekolah dan guru bisa melihat penampakan gambar Aplikasi Supervisi Penilaian Administrasi Perencanaan Pembelajaran tahun 2018 dibawah ini;

Selengkapnya, apabila bapak/ibu belum memiliki Aplikasi Analisis Supervisi Administrasi Pembelajaran terbaru 2018 bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini;

Aplikasi Supervisi Penilaian Adm Pembelajaran.xlsx, Unduh File

Demikian Aplikasi Supervisi Penilaian Administrasi Perencanaan Pembelajaran terbaru tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *