Aplikasi EDM dan RKM Offline Excel

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Aplikasi Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Rencana Kegiatan dan Anggaran (RKAM) jenjang MI MTs MA Terbaru format Ms Excel gratis.

Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah (RKAM) merupakan rencana kerja Madrasah dan rencana kerja tahunan. Pengembangan Madrasah untuk 4 (empat) tahun kedepan mencakup standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolan, standar pembiayaan dan standar penilaian perlu memadukan kondisi Madrasah awal tahun penyusun RKM dengan visi dan misi Madrasah.

Untuk memudahkan penyusunan RKAM MI, MTs, MA, bapak/ibu guru Madrasah dapat memanfaatkan aplikasi RKAM terbaru yang coba saya bagikan ini. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan format excel sehingga mudah utuk di gunakan dan juga tanpa proteksi (passowrd).

Pengunaan aplikasi E-RKAM anda perlu menonaktifkan Macros, dengan menenkan tombol options, lalu pilih enable this content.

Bagi Bapak dan Ibu Guru Madrasah yang belum memiliki Aplikasi RKAM MI MTs MA 2021 Format Excel bisa mengunduhnya pada tautan link di bawah ini;

Aplikasi RKAM 2020.rar – Download
Aplikasi RKAM – Download
Juknis Program RKM – Download

Aplikasi EDM RKM 2021 & Instrumen – Download

Demikian Aplikasi RKAM MI MTs MA 2021 Format Excel beserta juknis Program RKM yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *