KKM PJOK Kelas 2 SD/MI

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan berbagi Format Penentuan KKM Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas II SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru secara gratis.

KKM Tematik Terpadu PJOK Kelas 2 merupakan kriteria paling rendah atau minimal untuk menyatakan siswa mencapai ketuntasan. Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) menunjukkan persentase tingkat pencapaian kompetensi yang dinyatakan dengan angka.

Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) atau Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) Penjaskes Kelas II Revisi terbaru ini dapat anda gunakan untuk referensi pembuatan KKM Penjas kelas 2 di tahun pelajaran 2021/2022. kkm ini ini berformat Word sehingga dapat bapak dan ibu guru edit sesuai dengan kebutuhan.

KKM PJOK Kelas II Kurikulum 2013 / K13 revisi Terbaru ini kami share untuk memudahkan guru menentukan standar nilai berdasarkan penilaian kriteria sekolah setempat. Didalam KKM tersebut kita terdapat rentang nilai predikat meliputi;

1. Kompleksitas
2. Sarana Pendukung
3. Intake (Kemampuan Siswa)

KKM Mapel PJOK/ Penjas Kelas 2 Edisi Revisi Terbaru ini kami simpan dalam folder rar, alasan kami menyimpan dalm rar agar aman dan terhindar dari virus komputer yang ada di internet. Untuk membukannya cukup mudah kok bapak ibu, anda tinggal ekstark filenya.

Selengkapanya, bagi Bapak/Ibu guru yang ingin mendownload KKM PJOK Kelas 2 SD/MI Semester 1 dan 2 kurikulum 2013 Revisi Terbaru silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini:

KKM Tematik PJOK Kelas II SD/MI Terbaru

Name : KKM PJOK Kelas 2 Semester 1 dan 2 K13

Format : Word

Size : 55 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 2 K13 Lengkap

Demikianlah Format Penentuan KKM / KBM PJOK Kelas 2/II jenjang SD/MI Semester Ganjil dan Genap Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *