Format Penilaian Daring Terbaru

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan membagikan format penilaian siswa pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau penilaian belajar dari rumah (BDR) secara daring.

Daftar Nilai Siswa pada dasarnya digunakan untuk merekap hasil penilaian portofolio atau hasil belajar siswa baik nilai ulangan harian (UH), ujian tengah semester (UTS), maupun ujian akhir semester (UAS) / ujian kenaikan kelas (UKK) dengan pendekatan tematik.

Namun di masa pandemi saat ini, kegiatan belajar mengajar di lakukan secara daring. Perbedaan mendasar penilaian secara luring terdiri dari nilai pengetahuan, nilai keterampilan, nilai sikap, Predikat dan nial kompetensi.

Namun berbedar dengan penilaian secara daring, pada penilaian PJJ aspek yang dimuat pada format penilaian hanya terdiri dari hari/tanggal, kegiatan, pengamata, Indikator pencapaian KD, dan capaian perkembangan anak.

Contoh Format Penilaian Siswa Daring ini bisa digunakan untuk semua jenjang pendidikan mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK/MAK. Bapak dan ibu dewan guru bisa menyesuaikannya dengan merevisi beberapa aspek yang perlu dinilai.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Contoh Format Penilaian Daring bisa mengunduhnya pada tautan link yang ada dibawah ini.

Contoh Format Penilaian Daring Terbaru

Name : Format Penilaian Daring SD SMP SMA SMK

Format : Word

Size : 81 KB

File Compatible : All Windows

Demikianlah Format Penilaian Daring Jenjang SD, SMP, SMA, SMK yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *