Promes PAI Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Salam edukasi sahabat semua, pada artikel ini kami akan berbagi Program Semester (Promes) Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VI SD/MI Semester Ganjil dan Semester Genap Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun Pelajaran 2021/2022 secara gratis.

Promes PAI dan BP Tematik Terpadu Kelas 6 SD/MI Semester 1 dan 2 merupakan program kegiatan pembelajaran berjalan dalam satu semester yang berisi daftar materi pokok pembelajaran satu semester untuk kegiatan belejar mengajar (KBM).

Perangkat Pembelajaran seperti Prosem (Program Semester) salah satu bagian penting yang wajib di persiapkan khusunya oleh guru yang mengajar di Kelas 6 jenjang SD/MI. Dengan adanya Perangkat pembelajaran seperti Prosem Kegiatan belajar mengajar (KBM) dapat berjalan dengan sangat baik karena materi, tema dan waktu sudah di susun secara sistematis berdasarkan Kaldik.

Promes PAI dan BP Kelas 6 Semester 1 dan 2 Revisi terbaru ini kami susun untuk memudahkan bapak dan ibu guru dalam memperogramkan materi pelajaran pada setiap tema karena sudah di sesuaikan dengan kalender pendidikan tahun pelajaran 2021/2022.

Program Semester PAI Tematik terpadu kelas VI SD/MI yang kami bagikan ini dapat untuk melengkapi adminstrasi Guru dalam kegiatan penilaian kinerja guru (PKG) nantinya. Mudah-mudahan program semester yang kami susun ini sudah sesuai dengan apa yang bapak dan ibu butuhkan sehingga dapat membantu meringankan beban administrasi bapak dan ibu dewan guru.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload Promes PAI dan BP Kelas 6 SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013  Revisi Terbaru Tahun Ajaran 2021/2022 silahkan melalui tautan link yang ada dibawah ini;

Program Semester PAI dan BP Kelas VI SD/MI Terbaru

Name : Promes PAI Kelas 6 Semester 1 & 2 K13 2021/2022

Format : Excel

Size : 18 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi kami :
Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 6 K13 Lengkap

Demikian Pogram Semester (Promes / Prosem) PAI dan BP Kelas 6/VI SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *