Wise Care 365 5.6.6.567

Posted on

Websiteedukasi.com – Wise Care 365 adalah sebuah utilitas PC tune-up all-in-one, bundel registri penting, disk, dan sistem utilitas tuneup lainnya untuk PC. Perangkat lunak ini meliputi Wise Registry Cleaner dan Wise Disk Cleaner dengan Disk Defrag.

Wise Care 365 dirancang untuk membuatnya semudah mungkin untuk menjaga PC Anda berjalan pada kecepatan optimal. Ini akan menjaga Windows Anda aman, bersih dan cepat. PC Checkup menggunakan 10 sebagai tanda penuh untuk menilai PC Anda dan menunjukkan status kesehatannya.

Sistem Cleaner pada Wise Care 365 membersihkan entri invalidregistry, file yang tidak berguna, download history, riwayat browsing, sejarah bentuk, cara pintas yang tidak valid, jejak, cache, cookies, password, komponen Windows, file dengan ekstensi tertentu dan Slims sistem anda.

Kecepatan Sistem TuneUp sistem, defrags registry dan disk, dan mengelola startup dan layanan. Privasi Protector menghapus riwayat browsing, menghapus disk, cabik file secara paksa, dan menunjukkan tingkat keamanan password Anda.

Wise Utilities mengumpulkan semua software Wise di dalamnya. Ini menyediakan cara mudah dan nyaman bagi Anda untuk menggunakan produk Wise (seperti Wise Data Recovery, Wise Folder Hider, Wise JetSearch, Wise Auto Shutdown, dll.) Dan menandai software yang perlu diperbarui.

Fitur Wise Care 365:

  • Bersihkan, defragment dan mengoptimalkan Windows Registry
  • Defragment dan membebaskan ruang pada hard disk
  • Melindungi privasi dengan menghapus data pelacakan pribadi
  • Recover file yang hilang
  • Sembunyikan file atau folder penting
  • Mencegah penggunaan yang tidak sah dari aplikasi pribadi
  • Auto Shutdown PC
  • Memori Free untuk meningkatkan permainan

Wise Care 365 5.6.6.567
License : Freeware
Developer : WiseCleaner
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Wise Care 365 Free
Wise Care 365 Portable

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *