SUMo 5.12.5 Build 477 Terbaru Gratis

Posted on

Websiteedukasi.com – KC Softwares SUMo (Software Update Monitor) adalah perangkat lunak yang dapat membantu anda untuk memeriksa pembaharuan software yang terinstall pada windows.

SUMo akan membuat semua software yang ada pada PC/Laptop menggunakan versi terbaru. SUMo akan secara efektif menganalisa semua aplikasi yang diinstal dan kemudian memberi tahu anda aplikasi apa saja yang perlu dilakukan pembaharuan berikut dengan nomor versi barunya.

SUMo akan mendeteksi secara otomatis pembaharuan versi terbaru dari perangkat lunak yang terinstal pada komputer atau laptop anda dan akan menampilkan semua daftar aplikasi yang diinstal dalam sistem. Dengan alat ini kita dapat melihat informasi lengkap pada software, pengembang dan nomor versinya saat ini.

Selain informasi data dari perangkat lunak yang akan di perbaharui verinya, SUMo juga akan memberikan informasi tambahan tempat untuk mengunduh pembaruan pada aplikasi yang sudah diinstal pada PC atau laptop.

Perlu diperharikan bahwa, update software pada PC/laptop sangat disarankan, apa lagi software tersebut sering digunakan mengolah data tujuannya agar data-data anda tetap aman.

SUMo 5.12.5.477
License : Freeware
Developer : KC Softwares
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Download SUMo Installer
Download SUMo Portable

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *