Bukti Pembayaran BidVertiser Alternatif Google Adsense Terbaik

Posted on

Websiteedukasi.com Bukti Pembayaran BidVertiser Alternatif Google Adsense Terbaik. Bidvertiser adalah salah satu perusahan jaringan iklan PPC terbaik terbukti membayar publishernya.

Sedang bingung mencari alternatif Adsense terbaik, kamu bisa mencoba Bidvertiser. Tidak ada salahnya mencoba PPC yang satu ini, menurut saya bayaran yang diberikan Bidvertiser cukup baik. Dalam sebulan saya mendapatkan $14, terbilang kecil sih? Yang membuat pendapatan kecil adalah karena saya sering melepas iklan.

Mungkin ada sebagian yang masih meragukan kredibilitas PPC yang satu ini, dan bahkan mungkin ada juga yang mengatakan sebagai scam karena pembayaran tidak masuk ke rekening Paypal. Layaknya Google Adsense, tentunya Bidvertiser juga mempunyai kebijakan dan syarat syah dan tidaknya klik yang dihasilkan. Hanya saja bedanya adalah, Bidvertiser jarang memberikan informasi kepada publishers.

Untuk kamu yang ingin menjadi publishers Bidvertiser bisa membaca tutorialnya disini : Cara Daftar dan Pasang Iklan Bidvertiser

Berbicara mengenai pembayaran, Payout akan masuk pada akhir bulan sekitar tanggal 28 – 30 dan jumlah minimum yang dibayarkan minimal $10. Apabila di akhir bulan kita belum mencapai $10 maka saldo akan diakumulasikan di akhir bulan berikutnya.

Berikut ini contoh screnshot dari pembayaran via Paypal

Dan ini screnshot loparan pembayaran melalui email.

Bukti pembayaran diatas tujuannya adalah untuk motivasi bagi sahabat-sahabat sesama publisher agar tidak patah semangat jika belum diterima sabagai publisher Google Adsense.

Nah, itu saja yang dapat saya informasikan mengenai bukti pembayaran dari Bidvertiser. Sekian dari saya, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *