IObit Uninstaller 12.1.0.5

Posted on

Websitedukasi.com – IObit Uninstaller adalah perangkat lunak efektif yang dapat bantu anda menghapus program yang sudah di install pada komputer/laptop.

IObit Uninstaller menjadi alat yang sangat di butuhkan jika anda sering menginstall banyak aplikasi di pc atau laptop karena dapat mengapus semua jejak program yang ada pada sistem operasi dari aplikasi yang telah anda uninstall dengan sangat akurat.

Kemampuan lain dari aplikasi ini adalah dapat melakukan penghapusan program secara paksa ketika metode penghapusan default gagal. IObit Uninstaller dapat manjadi solusi untuk bisa menghapus semua file dan entri dalam registri terkait sistem pada program.

Kelebihan lain dari IObit Uninstaller yaitu dapat menghapus history program, menghapus file yang tidak dapat dipulihkan lagi setelah memformat disk, menghapus cache dan menghapus pintasan yang tidak di inginkan yang ada pada desktop atau di star menu.

IObit Uninstaller Terbaru

Name : IObit Uninstaller 12.1.0.5

License : Freeware

Developer : IObit All Rights Reserved

Requirements : Support All Windows

Demikian IObit Uninstaller versi terbaru kami sampaikan, terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *