Kisi-kisi PTS PAI Kelas 8 Semester 2 K13 Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-kisi PTS PAI Kelas 8 Semester 2 K13 Tahun 2020. Sebentar lagi menghadapi Penilaian Tengah Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020, peserta didik haru mempersipakan diri dengan belajar secara mandiri atau belajar melalui kisi-kisi soal.

Kisi kisi soal adalah kerangka dasar sebuah soal yang akan di buat atau sering kita sebut sebuah gambaran soal, dengan adanya kisi-kisi soal peserta didik dapat dengan mudah mempelajari soal-soal yang akan di ujikan nantinya.

Pada Kisi-kisi Penilaian tengah semester atau ulangan tengah semester pada umunya terdapat kompetsni dasar, materi pokok, indikator soal, bentuk soal dan nomor soal. Melalui sebuah gambar dari kisi-kisi soal peserta didik seharusnya bisa mengerjakan tiap-tiap soal dengan mudah, namun kembali lagi pada diri kita masing-masing jika kita bersunguh-sungguh belajar maka keberhasilan akan cepat di dapat.

Sebagai reverensi websiteedukasi akan membagikan Kisi-kisi Soal PTS / UTS PAI dan BP Kelas VIII SMP/MTs Semester Genap Kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2019-2020. Kisi-kisi ini dapat bapak dan ibu gunakan sebagai contoh untuk memudahkan dalam penyusunan kisi-kisi soal penilian tengah semester.

Yuk langsung saja bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan Kisi-kisi Soal Penilian Tengah Semester Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2020 bisa mendownloanya pada link di bawah ini;

Kisi-kisi PTS PJOK Kelas 7 Semester 2 K13.doc, Unduh

Demikianlah Kisi-kisi Soal PTS / UTS Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI) Kelas 8/ VIII jenjang SMP/MTs Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun pelajaran 2019/2020 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *