Modul Desain Multimedia Interaktif Kelas 12 SMK K13

Posted on

Websiteedukasi.com – Melengkapi perangkat pembelajaran Program Studi Keahlian Multimedia mata pelajaran Desain Multimedia Interaktif, kali ini kami akan membagikan modul Desain Multimedia Interaktif Kelas XII SMK Kurikulum 2013.

Multimedia interaktif adalah media yang menggabungkan teks, grafik, video, animasi dan suara. untuk menyampaikan suatu pesan dan informasi, melalui media elektronik seperti komputer dan perangkat elektronik lainnya.

Modul ini dapat anda gunakan umtuk materi daring atau Pembelajaran Jarak jauh (PJJ) dan juga dapat anda gunakan untuk melengkapi perangkat pembelajaran mapel Desain Multimedia Interaktif Kelas XII SMK.  Modul ini berisikan pengertian, manfaat, prosedur, jenis-jenis bentuk media dan lain-lain.

Selain itu, Modul Desain Multimedia Interaktif ini sudah tertata rapih, jadi untuk anda yang ingin mencetaknya tidal perlu repot lagi. Bapak dan ibu guru bisa menambahkan materi pada modul tesebut jika memang masih ada yang kurang.

Silahkan gunakan Modul Desain Multimedia Interaktif Kelas 12 SMK Kurikulum 2013 ini untuk memenuhi kebutuhan media pembelajaran bapak dan ibu guru, dan untuk mendownloadnya silahkan melalui tautan link di bawah ini:

Modul Desain Multimedia Interaktif Kelas 12 K13.doc, Unduh

Demikianlah Modul Desain Multimedia Interaktif Kelas XII SMK Kurikulum 2013 yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *