RPP Daring 1 lembar PAI SD Tahun 2020/2021 Kelas 1 2 3 4 5 6

Posted on

Websiteedukasi.com – Download RPP PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) atau Daring (Online) mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas I, II, III, IV V dan VI SD/MI Tahun pelajaran 2020-2021.

Kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran baru 2020/2021 sudah di laksanakan, namun pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Tentunya bagi daerah yang masih terdampak belum bisa melakukan Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka, dengan demikian sistem pembelajaran dilaksanakan secara daring/online atau di sebut dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Dengan adanya pembelajaran jarak jauh tentu saja peru adanya penyesuaian perangkat pembelajaran seperti guru membuat Rencana Pelakasanaan Pembelajaran Moda Daring. Bapak dan ibu guru tidak perlu khawatir, Kemdikbud telah menyedikan contoh rpp moda daring yang bisa anda dapatkan pada laman guruberbagi kemendikbud.

Namun jika bapak dan ibu tidak bisa menemukan rpp daring pai tersebut, kami menyediakannya pada laman ini. Sebagai referensi websiteedukasi mencoba membantu Bapak dan ibu guru khusunya kelas 1 SD/MI dengan memberikan contoh RPP format satu lembar daring Kelas I SD/MI.

Untuk Pembelajaran RPP Daring satu Lembar PAI dan BP Kelas 1 berbeda dengan RPP pai 1 lembar kelas 1. Rpp ini kami sajikan untuk membantu sahabat-sahabat  websiteedukasi untuk meringankan beban administari guru.

Bagi anda yang ingin mendownload dokumen dari RPP Daring / Belajar Dari Rumah satu Lembar PAI  dan BP Kelas I – 6 SD/MI silahkan melalui tautan link di bawah ini:

RPP Daring 1 Lembar PAI Kelas I SD/MI, Unduh
RPP Daring 1 Lembar PAI Kelas II SD/MI, Unduh
RPP Daring 1 Lembar PAI Kelas III SD/MI, Unduh
RPP Daring 1 Lembar PAI Kelas IV SD/MI, Unduh
RPP Daring 1 Lembar PAI Kelas V SD/MI, Unduh
RPP Daring 1 Lembar PAI Kelas VI SD/MI, Unduh

Demikialah RPP Daring / PJJ Satu Halaman Lembar PAI SD/MI untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *