HWiNFO 7.04.4480

Posted on

Websiteedukasi.com – HWiNFO adalah alat diagnostik gratis yang dapat membantu anda untuk menganalisis komponen PC atau laptop.

HWiNFO mengidentifikasi semua komponen perangkat keras pada komputer/laptop dan menampilkan semua informasi secara rinci. Program ini akan menjelaskan fungsi dan parameter dari prosesor, memori, monitor, drive optik, hard drive, kartu grafis, konektor motherboard, USB, koneksi jaringan, baterai dan komponen lainnya.

Selain itu, HWiNFO juga memiliki alat untuk mengukur suhu dan tegangan pada setiap komponen, dan semua laporan dapat disimpan dalam bentuk log yang secara otomatis tersimpan dalam format file XML dan HTML dan juga di simpan kedalam alat penguji lainnya.

Untuk anda yang bingung mencari kecocokan perangkat keras yang akan di pasang pada PC/laptop, HWiNFO bisa membantu anda memberikan informasi secara terperinci.

HWiNFO 7.04.4480
License : Freeware
Developer : REALiX™
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Download HWiNFO Installer
Download HWiNFO Portable

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *