Format Factory 5.15.0

Posted on

Websiteedukasi.com – Format Factory adalah perangkat lunak yang dapat membantu anda mengonversi berbagai jenis multimedia dengan fitur yang sangat lengkap.

Format Factory dapat mengkonversi berbagi format video, audio, file dan gambar. Format yang didukung diantaranya MP4, MP3 , AVI , 3GP , FLV, MPG, MKV, SWF, OGG, FLAC, MOV , MMF , AMR , M4A , MP2 , ICO , TIF , PCX , TGA dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi berbagia jenis multimedia melalui perangkat smartphone.

Format Factory versi terbaru memiliki Antar muka yang user friendly, karena semuanya terorganisasi dengan rapih. Software converter Format Factory menjadi sangat populer karena kemudahan dan kelengkapannya.

Tampilan default dari Format Factory mungkin membuat anda bosan, anda tidak perlu khawatir karena program ini sudah dilengkapi dengan skin atau tema yang dapat anda ubah kapanpun yang anda inginkan.

Fitur Format Factory:
– Konversi audio dan video
– Konversi file gambar dan mendukung WebP, Heic.
– Konversi file PDF, doc, dan excel.
– Mendukung dekompresi Zip, RAR, dan 7z
– Perekam Layar
– Mengunduh file dari situs video
– Support iPhone, iPod multimedia file formats.
– DVD Ripper
– Supports 62 bahasa

Format Factory Terbaru

Name : Format Factory 5.15.0.0

License : Freeware

Developer : Free Time

Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10/11

Demikian Format Factory Versi Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *