Freemake Video Converter 4.1.12.102

Posted on

Websiteedukasi.com – Freemake Video Converter adalah perangkat lunak yang dapat membantu anda untuk mengkonversi file video dan audio.

Freemake Video Converter dapat mengkonversi berbagi file dengan kapasitas tidak terbatas. jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin mengkonversi banyak file video, auido, foto dan gambar.

Freemake Video Converter mendukung lebih dari 200 format video, musik, dan gambar. Program ini juga menawarkan konten ripping pada DVD/CD pada konten yang bebas hak cipta untuk di copy ke banyak file. Hebatnya, aplikasi ini memiliki waktu konversi yang relatif singkat.

Freemake Video Converter juga menawarkan dukungan untuk teknologi NVIDIA CUDA, dapat mengonversi Video langsung dari YouTube, Facebook, Hulu, MTV, Vimeo, Dailymotion, ComedyCentral, Megavideo dan situs lainnya, kemampuan lain dari aplikasi ini yaitu anda dapat membuat presentasi dari foto, soundtrack dan pengeditan video.

Freemake Video Converter 4.1.12.102
License : Freeware
Developer : Ellora Assets Corporation
Requirements :Windows XP/Vista/7/8/10

Freemake Video Converter

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *