Microsoft OneDrive 23.214.1015.0001

Posted on

Websiteedukasi.com – Microsoft OneDrive adalah perangkat lunak yang dapat membantu anda untuk menyinkronkan dan menyimpan data di penyimpanan awan (Cloud). Dengan software ini Anda dapat dengan mudah menyimpan berbagi file seperti foto, video, dokumen, dan file lainnya.

Setelah menginstal perangkat lunak Microsoft OneDrive, folder OneDrive akan dibuat di komputer atau laptop Anda dan semua file dalam folder secara otomatis disinkronkan, dengan demikian Anda dapat dengan mudah mengakses file terbaru dari mana saja.

OneDrive hampir sama seperti Dropbox dan Google Drive, untuk bisa menggunakannya anda perlu mendaftar terlebih dahulu. Pendaftarannya gratis dan anda di minta untuk membuat akun microsoft.

Fitur dari Microsoft OneDrive:

Diamankan dengan verifikasi identitas
Anda dapat dengan mudah membuka kunci dan mengakses file Vault Pribadi dengan sidik jari, wajah, kode SMS, atau metode lainnya.

Pindai file secara langsung ke Vault Pribadi
Gunakan aplikasi seluler OneDrive di iOS atau Android untuk memindai dokumen, mengambil gambar, atau mengambil video agar langsung tersimpan ke Vault Pribadi.

Terkunci otomatis
Vault Pribadi secara otomatis terkunci kembali di PC, perangkat, atau secara online jika tidak digunakan selama beberapa saat. Setiap file yang terbuka juga terkunci dan memerlukan autentikasi ulang untuk mengaksesnya.

Akses file sensitif Anda di mana saja
Simpan file sensitif atau file penting seperti paspor, SIM, atau dokumen asuransi di Vault Pribadi Anda. File akan tersimpan aman di lokasi yang dapat Anda akses dengan mudah.

Tersedia di perangkat apa pun
Akses Vault Pribadi Anda dari OneDrive di browser web, aplikasi seluler4, atau langsung dari File Explorer di PC Windows 10.

Dapatkan lebih banyak manfaat dari keamanan OneDrive
Vault Pribadi melengkapi keamanan canggih OneDrive yang mencakup enkripsi file, pemantauan aktivitas mencurigakan, pemindaian virus, serta deteksi dan pemulihan dari ransomware.

Microsoft OneDrive Terbaru

Name : Microsoft OneDrive 23.214.1015.0001

License : Freeware

Developer : Microsoft Corporation

Requirements : Support All Windows

Demikian kami sampaikan mengenail Microsoft OneDrive versi terbaru, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *