Skype 8.107.0.215

Posted on

Websiteedukasi.com – Skype adalah perangkat lunak Messenger untuk membuat panggilan suara dan konferensi video, dan mengirim pesan teks (SMS) pada PC/laptop.

Skype memiliki bahasa hampir di seluruh dunia karena menyediakan 30 bahasa. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan browser, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang Anda lihat di situs web maka dengan demikian program akan secara otomatis mengenali headset, mikrofon dan speaker, sehingga Anda tidak perlu khawatir diminta konfigurasi.

Skype didukung teknologi peer-to-peer mutakhir yang dikembangkan oleh Kazaa dan Joltid. Program ini sangat mudah di gunakan, ketika anda melakukan panggilan video maka akan secara otomatis dengan kamera depan laptop. Panggilan Anda dienkripsi “end-to-end” untuk privasi jadi sangat aman.

Kemampuan lain yang di miliki Skype yaitu anda dapat Chat hingga 100 orang dalam obrolan grup, dengan demikian anda bisa sharing dengan begitu mudah dengan teman-teman anda.

Aplikasi Skype bekerja dengan semua firewall dan tidak memerlukan konfigurasi. Nah, untuk anda yang ingin komunikasi video call tetap lancar, segera update Skype versi terbarunya.

Skype Terbaru

Name : Skype 8.107.0.215

License : Freeware

Developer : Microsoft

Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10/11

Demikian Skype versi terbaru dapat kami informasikan, terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *