Download Logo KoPSI 2020

Posted on

Websiteedukasi.com, Download Logo KoPSI 2020 – Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia (KoPSI) digelar sebagai agenda penting Pusat Prestasi Nasional dalam rangka membangun manusia Indonesia yang berkarakter kreatif dan inovatif. KOPSI berfokus pada karakter ilmiah ditumbuhkan melalui kegiatan kompetisi dalam rangka mengembangkan kemerdekaan berpikir guru dan siswa untuk terus meneliti.

Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia menjadi wadah bagi para siswa SMA/MA sederajat untuk mengaktualisasikan bakat, minat, dan kemampuan dalam meneliti dan berinovasi serta menanamkan budaya meneliti di kalangan siswa. Kegiatan ini juga merupakan seleksi karya penelitian unggul untuk diikutsertakan dalam berbagai lomba penelitian, forum ilmiah, serta publikasi nasional dan internasional.

Kegiatan Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia di singkat KOPSI terasa belum lengkap jika tidak ada logonya, logo kopsi itu sendiri saat ini sudah ada dan sudah bisa di download loh. Terdapat 2 format logo KOPSI yaitu pdf dan Ai.

UNtuk mendowoad Logo KoPSI Terbaru tahun 2020, silahkan melalui tautan link  di bawah ini:

Logo KoPSI 2020.pdf, Unduh
Logo KoPSI 2020.Ai, Unduh

Demikianlah Logo Kegiatan Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia (KOPSI) Tahun 2020 dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *