Prota Bahasa Arab Kelas 6 MI K13 Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Prota Bahasa Arab Kelas 6 MI K13 Tahun 2020. Salah satu perangkat pembelajaran penting dalam sebuah adminstrasi guru adalah program tahunan. Pastinya anda mengetahui banyak sekali program tahuan dengan berbagai bentuk penyusunan, pada program tahunan mata pelajaran Bahasa Arab Kelas 4 Kurikulum 2013 ini sesuai dengan KMA 183 Tahun 2019.

Program tahunan merupakan salah satu dokumen perangkat pembelajaran yang di susun oleh guru kelas maupun guru bidang study selama satu tahun pembelajaran semester ganjil dan semester genap.

Struktur Program tahunan terdiri dari:
1. Nama Satuan Pendidikan
2. Kelas/Semester
3. Tahun Pelajaran
4. Tema/mata pelajaran
5. Kompetensi dasar
6. Alokasi Waktu

Berbicara program tahunan, melalui postingan ini saya akan membagikan program tahunan atau sering kita sebut prota untuk mata pelajaran Bahasa Arab Kelas 4 MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru.

Alokasi waktu pada program tahunan mapel Bahasa Arab kelas IV MI Kuirkulum 2013 ini masih belum ada, silahkan bapak dan ibu guru menambahkannya. Program tahunan yang coba saya bagikan ini di buat dengan menggunakan microsoft excel.

Nah, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload program tahunan Bahasa Arab Kelas 4 MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru bisa melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini:

Prota Bahasa Arab Kelas 4 MI K13.xlsx, Unduh

Demikianlah program tahunan Bahasa Arab Kelas 4 MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 untuk Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *