Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com, Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan 2020/2021 – Hasil Uji Kompetensi atau Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan peserta didik Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2020/2021 perlu di rekap oleh guru untuk mengetahui bahwa siswa tersebut telah memenuhi KKM.

Untuk memudahkan dewan guru dalam merekap hasil nilai/ penilain Pengetahuan dan Keterampilan Kurikulum 2013 diperlukannya format penilaian. Bapak dan ibu guru tidak perlu khawatir karena websiteedukasi.com akan membagikan contoh Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13.

Panilain Pengetahuan dan Keterampilan tentunya dilakukan pertema, sikap yang perlu dinilai pada peserta didik yakni Percaya Diri, Teliti, Disiplin, Tanggung Jawab, Toleransi, dan Kerja Sama. format ini dapat digunakan untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK/MAK, anda cukup mengeditnya sesuai dengan kebutuhan.

Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan Kurikulum 2013 ini berbasisi Word yang tentunya bapak/ ibu guru dapat mengeditnya dengan sangat mudah.

Selengkapnya, bagi bapak ibu guru yang belum memiliki Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019-2020 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Format Hasil Penilaian Pengetahuan & Keterampilan.doc, Unduh

Demikian Contoh Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan Kurikulum 2013 Tahun pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *