Aplikasi Rapor Digital (ARD) Madrasah Offline

Aplikasi Rapor Digital (ARD) Madrasah Offline

Aplikasi Rapor Digital (ARD) Madrasah Offline - Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi ARD Madrasah Offline (Aplikasi Rapor Digital) yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Dirjen Pendis telah merilis Aplikasi Rapor Digital Madrasah offline, ARD Madrasah Offline dapat digunakan untuk jenjang MI, MTs, dan MA. Banyak yang mengeluhkan Aplikasi Offline ARD Madrasah saat ini tidak bisa diunduh. Layanan upload file yang di gunakan ARD Madrasah offline menggunakan dropbox, layanan upload file ini memiliki batas unduhan file oleh karena itu jika sudah memenuhi kuota uduhan makan file tidak bisa di download.

Nah, untuk bisa mengunduh Aplikasi Rapor Digital Madrasah Offline disini saya akan memberikan Link Alternatif untuk bisa mendownloadnya. Link ini sebagai alternatif jika link resmi ARD Offline tidak bisa diunduh.


Agar lebih memahami installasi ARD Madrasah, bapak dan ibu guru bisa membaca buku panduannya. ARD Offline memiliki ukuran cukup besar 2.3 GB, sebaiknya untuk anda yang ingin mengunduh aplikasi tersebut menggunaan jaringan WiFi Indihome agar proses unduh file bisa dengan capat.

Silahkan bapak/ ibu yang sulit mengunduh Aplikasi Rapor Digital Madrasah Versi Offline melalui link resmi bisa download aplikasinya melalui link alternatif yang kami sematkan di bawah ini;

Link Alternatif 1 | Google Drive, Unduh
Link Alternatif 2 | Google Drive, Unduh

Demikian ARD (Aplikasi Raport Digital) Madrasah Offline yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Sering dibaca:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar