SK Pembina Ekstrakurikuler Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – SK Pembina Ekstrakurikuler Tahun 2020/2021. Hallo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan share Contoh Format Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler Terbaru Tahun Pelajaran 2020/2021 secara gratis.

Surat Keputusan Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler merupakan sebuah dokumen yang di buat oleh kepala sekolah untuk pengangkatan kepala atau pembina pada kegiatan Ekstrakurikuler di sekolah/madrasah. Tentunya kita tahu bahwa, kegiatan Ekskul memiliki peran penting untuk pembinaan peseta didik untuk menyalurkan bakat dan minta serta menghasilkan prestasi dalam bidang yang di miliki oleh peserta didik tersebut.

Melalui kegiatan Ekskul peserta didik dapat mengembangkan talenta atau kemampuannya di bidang olahraga, seni budaya, akademik dan lain-lain dengan adanya pembinaan dari guru yang di tugaskan untuk memberikan pengarahan serta pelatihan kepada peserta didik dalam kegiatan ekstrakurikuler.

Dalam pembuatan SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler yang baik dan benar, bapak/ibu guru bisa melihat contoh SK Ekstrakurikuler Terbaru yang coba saya bagikan ini. SK tersebut berbasis word sehingga dapat bapak ibu dewan guru edit dengan sangat mudah.

Mari bagi bapak/ ibu guru atau staf TU yang belum memiliki Format SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler Terbaru untuk tahun pelajaran 2020/2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

SK Pengangkatan Pembina Ekskul.doc, Unduh

Demikianlah Contoh SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler Tahun Ajaran 2020-2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaa.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *