Adaware Antivirus Free 12.10.142.0

Posted on

Websiteedukasi.com – Adaware antivirus free adalah perangkat lunak antivirus yang dapat membantu anda melindungi komputer dari ancaman online sehingga anda akan tetap aman menjalin komunikasi dengan teman, cek email, menonton video dan aktivitas lainnya.

Adaware antivirus Free didukung fitur penjadwalan pemindaian harian, keamanan real-time, menghapus aktivitas yang dianggap mencurigakan, dan fitur lainnya untuk menjaga perangkat komputer dan laptop Anda tetap aman dari serangan virus.

Adaware antivirus Free melindungi perangkat PC/laptop secara Real-Time, aplikasi ini dapat melindungi segala aktifitas yang anda lakukan di komputer/laptop seperti saat bermain game dan memindai file. Perangkat lunak ini didukung Teknologi pemindaian pintar yang dapat menghemat sumber daya sistem windows.

Adaware antivirus dapat menyesuaikan opsi pemindaian sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat mengatur pemindaian secara otomatis untuk memeriksa file-file baru yang dapat pada PC/Laptop dalam setiap jam dan frekuensi dapat disesuaikan untuk menghemat sumber daya sistem dan jaringan.

Adaware antivirus dapat melindungi Komputer Anda dari ancaman peretas, serangan phishing, dan aplikasi mencurigakan. Serta dapat memberikan perlindungan saat anda mengakses situs web yang berisikan virus tanpa harus khawatir lagi.

Adaware Antivirus Free 12.10.142.0
License : Freeware
Developer : Lavasoft
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Download adaware antivirus Free

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *