Kisi-kisi UN SMK 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-kisi UN / UNBK SMK 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Kisi-Kisi Ujian Nasional / Ujian Nasional Berbasis Komputer Jenjang SMK Tahun Pelajaran 2019/2020 yang bisa anda unduh secara gratis.

Kisi-kisi UN SMK Tahun 2020 adalah acuan dalam pengembangan dan perakitan soal UN yang disusun berdasarkan kriteria pencapaian standar kompetensi lulusan, standar isi, dan kurikulum yang berlaku.

Naskah soal UN ditetapkan berdasarkan mekanisme yang diatur oleh BSNP. Khusus untuk mata pelajaran Matematika jenjang SMA/MA, SMK/MAK, dan Program Paket C/Ulya, butir soal yang diujikan terdiri atas pilihan ganda dan isian singkat.

Berdasarkan POS UN 2020 Jumlah butir soal dan alokasi waktu UN sebagai berikut:
a. Jumlah butir soal adalah 40 (empat puluh) sampai dengan 50 (lima puluh);
b. Alokasi waktu untuk setiap mata ujian adalah 120 (seratus dua puluh) menit;
c. Rincian jumlah butir soal dan alokasi waktu untuk masing-masing jenjang dan mata ujian adalah sebagaimana terlampir pada pos un.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Kisi-kisi UN SMK/MAK Terbaru Tahun Pelajaran 2019/2020 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Kisi-kisi UN SMK 2020.pdf, Unduh

Dengan adanya kisi-kisi USBN dan UN ini, diharapkan para guru di masing-masing satuan pendidikan dapat melakukan perencanaan ketuntasan pembelajaran untuk persiapan ujian. Demikianlah Kisi-kisi UN UNBK SMK Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dapat saya bagikan.semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *