Jadwal Simulasi UNBK 2019

Posted on

Jadwal Simulasi UNBK 2019 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Jadwal Simulasi UNBK 2019 jenjang SMP/MTs, SMA/MA, SMK, Paket B dan Paket C yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Pelaksanan UN 2019 sebentar lagi akan segera di mulai, untuk mempersiapkan Ujian Nasional khusunya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2018/2019 saat ini Puspendik telah mengeluarkan jadwal resmi kegiatan Simulasi UNBK.

Untuk mengikuti simulasi UNBK tahun 2019, melalui artikel ini saya akan membagikan jadwal resmi UNBK. Dengan share jadwal tersebut diharapkan siswa/ peserta didik baik jenjang SMP SMA SMK saat mengikuti UNBK sudah benar-benar siap dan medapatkan nilai sesuai di harapkan.

Pelaksanaan Simulasi UNBK 2019 persesi dan rencana akan dilakukan 2 (dua) periode. Pendataan Peserta UN/ UNBK 2019 di lakukan melalui Aplikasi BIO UN. Untuk mengetahui cara pendataan calon peserta UN, anda bisa membaca panduannya.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Jadwal Resmi Simulasi UNBK 2019 dari Puspendik bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Jadwal Simulasi UNBK 2019.pdf, Unduh

Demikian Jadwal Simulasi UNBK 2019 Resmi Puspendik yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *