Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa Tahun Pelajaran 2020/2021 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Buku Supervisi Kelompok Belajar merupakan buku supervisi untuk kegiatan belajar siswa secara berkelompok. Kagian belajar berkelompok bertujuan untuk mengatahui bahwa siswa/ peserta didik dapat berkerja sama dengan baik antar teman. Untuk memudahkan supervisor dalam melakukan penilain tentunya bapak/ ibu tim asesor memerlukan Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa.

Buku Supervisi Kagiatan Belajar Siswa/ peserta didik kurikulum 2013 yang coba saya bagikan ini berbasis word, apa bila ada kekurangan silhkan bapak/ ibu tim penilai memberikan tambahan pada kolom yang telah ada.

Format Supervisi Kegiatan Belajar Siswa T didalamnya terdapat isian data tentang kelompok, nama siswa, waktu pelaksanaan, dan materi/ masalah yang dibahas. Untuk bapak/ ibu guru yang belum memiliki Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa bisa mendapatkannya pada artikel ini.

Selangkapnya, bagi bapakibu guru yang ingin mengunduh Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa Tahun pelajaran 2020/2021 silahkan download file/ berkasnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Buku Supervisi Kelompok Belajar Siswa.doc, Unduh

Demikianlah Format Buku Supervisi Kelompok Belajar/ Kegiatan Belajar Siswa kurikulum 2013 Tahun pelajaran 2020-2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *