Surat Usulan Perubahan Gaji Guru Tahun 2018

Posted on

Surat Usulan Perubahan Gaji Guru Tahun 2018 – Halo sobat berjumpa lagi di websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Surat Usulan Perubahan Gaji Guru Terbaru Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Surat Usulan Perubahan Gaji Guru merupakan sebuah surat berbasis word yang dapat anda gunakan untuk usulan berkas perubahan gaji guru Pegawai Negeri Sipil (PNS). Surat ini di buat oleh bendahara gaji sekolah dengan mengetahui kepala sekolah untuk di sampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

Bapak/ ibu guru sedang mencari Contoh Surat Usulan Perubahan Gaji/ Surat Amprah Gaji Guru Terbaru, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat penampakan gambar Surat Usulan Perubahan Gaji Guru 2018 di bawah ini;

Format Surat Usulan Perubahan Gaji Guru Tahun 2018 ini dapat bapak/ ibu dewan guru dapat dijadikan sebagai referensi/ contoh dalam pembuatan Surat Usulan Perubahan Gaji Guru dengan baik dan benar.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Contoh Surat Usulan Perubahan Gaji Guru Terbaru 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Surat Usulan Perubahan Gaji Guru 2018.doc, Unduh

Demikian Contoh Format Surat Usulan Perubahan Gaji Guru PNS Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *