Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas Terbaru

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Contoh Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas (PTK) Terbaru bagi Guru SD SMP SMA SMK secara gratis.

Penelitian Tindakan Kelas merupakan sebuah penelitian praktis yang dimaksudkan untuk memperbaiki pembelajaran di kelas. Penelitian tersebut merupakan salah satu upaya guru atau praktisi dalam bentuk berbagai kegiatan yang dilakukan untuk memperbaiki dan atau meningkatkan mutu pembelajaran di kelas.

Ada beberapa tujuan PTK (Penelitain Tindak Kelas) menurut para ahli. PTK adalah memperbaiki dan meningkatkan kualitas pembelajaran serta membantu memberdayakan guru dalam memecahkan masalah pembelajaran di sekolah (Muslich, hal. 10). Sedangkat, menurut Suyanto (1997), tujuan PTK adalah meningkatkan dan/atau memperbaiki praktik pembelajaran di sekolah, meningkatkan relevansi pendidikan, meningkatkan mutu pendidikan, dan efisiensi pengelolaan pendidikan (Basrowi & Suwandi, hal. 54). (Sumber: id.wikipedia.org)

Berbicara Penelitian Tindak Kelas (PTK), melalui artikel ini saya akan share Contoh Surat Izin PTK Terbaru. Surat ini di buat dengan menggunakan Aplikasi pengolah kata (Microsoft Word) yang bisa anda edit sesuai dengan kebutuhan.

Bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Contoh Format Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas (PTK) Tterbaru bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Contoh Surat Ijin PTK.docx, Unduh

Demikian Contoh Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas (PTK) Terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *