Format Perbaikan Sertifikat SHUN Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Format Perbaikan Sertifikat SHUN Tahun 2020. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan share Format Perbaikan Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN) Tahun 2020 yang bisa anda unduh secara gratis.

Format Perbaikan SHUN 2020 merupakan dokumen berbasis excel untuk perbaikan kesalahan dalam penulisan sertifikat SHUN. Format perbaikan ini ditujukan kepada peserta didik/ siswa lulusan tahun pelajaran 2019/2020.

Kesalahan Sertifikat SHUN/ SKHUN pada umumnya terjadi pada kesalahan penulisan nama, tanggal lahir, tempat lahir, nama kepala sekolah dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat Contoh Format Perbaikan Sertifikat SHUN Tahun 2020 melalui penampakan gambar di bawah ini;

Format Perbaikan SHUN 2020 ini bisa digunakan untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK. Dalam penulisan perbaikan SHUN ini menggunakan huruf hapital, tulisan berwarna merah merupakan revisi atau perbaikan dalam kesalahan penulisan.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu yang belum memiliki Contoh Format Perbaikan Sertifikat SHUN Terbaru 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Format Perbaikan Sertifikat SHUN 2018.xlsx, Unduh

Demikian Format Perbaikan Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN) Tahun 2018 yang dapat sya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *