Buku Supervisi BK Tahun Pelajaran 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com, Buku Supervisi BK Tahun Pelajaran 2020/2021 – Halo sobat berjumpa kembali di websiteedukasi yang selalu memberikan file terbaru dan gratis. Pada postingan ini saya akan berbagi Buku Supervisi Bimbingan dan Konseling (BK) Jenjang SD, SMP, SMA, SMK.

Buku Supervisi Kegiatan BK merupakan buku berbasis word yang dapat anda gunakan untuk mencatat permasalahan dan penyelesaian siswa/ peserta didik sekolah dan akan diperiksa oleh asesor yakni kepala sekolah atau pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat. Buku Supervisi Bimbingan dan Konseling Siswa ini sudah di sesuaikan dengan kurikulum 2013.

Untuk lebih jelasnya, bapak/ ibu BK yang ingin mengetahui bentuk dari Buku Supervisi Bimbingan dan Konseling (BK) Siswa Terbaru bisa melihatnya melalui penampakan gambar di bawah ini.

Format Buku Supervisi BK ini berbentu tabel dan di buat dengan aplikasi pengolah kata Microsoft Word. Isian data yang perlu di isi oleh guru BK diantaranya sebagai berikut;

1. Nomor
2. Nama Siswa
3. Masalah/ Kepentingan

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu yang belum memiliki Contoh Buku Supervisi BK bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Buku Supervisi BK.docx, Unduh

Demikian Contoh Format Buku Supervisi Bimbingan dan Konsling (BK) Peserta didik/ BK Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *