Cara Mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 Saat Gagal Cetak

Cara Mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 Saat Gagal Cetak

Cara Mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 Saat Gagal Cetak - Hallo sobat berjumpa kembali di websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Cara Mencetak Kartu Informasi Akun SSCN Saat Gagal Cetak ketika Pendaftaran CPNS Tahun 2018.

Pendaftaran CPNS 2018 sudah dibuka, untuk mendaftar CPNS 2018 kita di wajibkan melakukan registrasi melalui laman https://sscn.bkn.go.id. Registrasi hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali, jika anda sudah berhasil mendaftar di akun sscn dan sudah melengkapi data atau data belum dilengkapi, langkah selanjutnya yakni mencetak kartu akun sscn 2018.

Saat ini masih banyak yang kesulitan mengakses portal sscn dikarenakan server overload, meskipun anda belum melengkapi data tetapi NIK sudah terdaftar anda sudah bisa mencetak kartu sscn.

Ada kasus gagalnya mencetak kartu informasi SSCN 2018 karena tidak ada tombol print, disarankan agar calon peserta seleksi cpns 2018 menjadi panik. Menghadapi masalah tersebut websiteedukasi.com akan memberikan solusi gagal cetak kartu informasi sscn 2018.

Bagi bapak/ ibu yang gagal cetak kartu informasi sscn 2018, berikut ini kami berikan langkah-langkah Cara Mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 Apabila Gagal Cetak;
  1. Login ke akun sscn.bkn.go.id
  2. Silahkan masukan NIK dan Password yang sudah kita buat
  3. Setelah berhasi login, dibawah fitur swafoto terdapat tombol cetak ulang kartu Informasi Akun. Silahkan klik tombol cetak ulang kartu Informasi Akun
  4. Maka kartupun akan tercetak.

Adapun contoh gambar Cara Mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 jika Gagal Cetak, adalah sebagai berikut;


Rekoemdasi kami: Buku Panduan Pendaftaran SSCN 2018

Berikut ini adalah ketentuan Swafoto yang harus bapak dan ibu ketahui;


Demikian Cara Mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 Saat Gagal Cetak ketika pendaftaran yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Sering dibaca:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar