Buku Kelas 10 SMK Bahasa Inggris Maritim dan Perikanan K13

Posted on

Buku Kelas 10 SMK Bahasa Inggris Maritim dan Perikanan K13 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Buku Bahasa Inggris Maritim dan Perikanan Kelas 10/ X jenjang SMK Semester 1/ ganjil Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh secara gratis.

Buku SMK Bahasa Inggris Maritim dan Perikanan Kelas 10 Kurikulm 2013 merupakan bahan acuan dalam kegiatan belajar mengajar peserta didik pada Sekolah Menengah Kejuruan bidang Seni dan Budaya (SMK-SB). Modul/ Buku ini akan digunakan peserta didik SMK-SB sebagai pegangan dalam proses belajar mengajar sesuai kompetensi. Buku ini disusun dengan tujuan agar peserta didik dapat memiliki pengetahuan, sikap, dan keterampilan di bidang Seni dan Budaya melalui pembelajaran secara mandiri.

Proses pembelajaran melalui Buku K13 SMK Bahasa Inggris Maritim dan Perikanan Kelas X ini menggunakan ilmu pengetahuan sebagai penggerak pembelajaran, dan menuntun peserta didik untuk mencari tahu bukan diberitahu.

Pada proses pembelajaran menekankan kemampuan berbahasa sebagai alat komunikasi, pembawa pengetahuan, berpikir logis, sistematis, kreatif, mengukur tingkat berpikir peserta didik, dan memungkinkan peserta didik untuk belajar yang relevan sesuai kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD) pada program studi keahlian terkait. Disamping itu juga, melalui pembelajaran pada modul ini, kemampuan peserta didik SMK-SB dapat diukur melalui penyelesaian tugas, latihan, dan evaluasi.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Buku Kelas 10 SMK Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan – Bahasa Inggris Maritim dan Perikanan Kurikulum 2013 anda bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Buku Bahasa Inggris Maritim dan Perikanan 1 SMK Kelas 10 K13 1.pdf, Unduh
Buku Bahasa Inggris Maritim dan Perikanan 1 SMK Kelas 10 K13 2.pdf, Unduh

Demikian Buku Kurikulum 2013 Kelas 10 SMK Bahasa Inggris Maritim dan Perikanan yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Source: http://psmk.kemdikbud.go.id

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *