RPP PJOK 1 Lembar Kelas 1 Semester 2 K13 Revisi 2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan perangkat pembelajaran yang wajib di miliki oleh setiap Guru. RPP Kurikulum 2013 di dalamnya memuat Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran yakni religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas.

RPP satu lembar Penjas kelas I k13 revisi 2020/2021 semester genap sudah di integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).

Penyusunan RPP pjok Kelas I SD Semester 2 format 1 Lembar/Halaman bertujuan untuk mengurangi beban administrasi guru. RPP 1 lembar mulai di gunkan sejak ada intruksi dari Mendikbud melaui surat edarannya dengan nomor 14 tahun 2019 tentang penderhanaan rpp.

RPP penjas Kelas 1 Semester 2 K13 revisi terbaru tahun 2020 ini sesuai dengan surat edaran mendikbud no 14 tahun 2019. penyusunan rpp 1 lembar dapat di kambangkan oleh masing-masing guru

Bagi bapak dan ibu guru penjaskes kelas I SD/MI yang ingin mendownload RPP PJOK Kelas I semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru silahkan melalui tautan link di bawah ini:

RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 5, Unduh
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 6, Unduh
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 7, Unduh
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 8, Unduh

Demikian RPP satu lembar halaman PJOK satu halaman lembar Kelas 1 jenjang SD/MI Semester 2/ genap Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

  1. Terimakasih ya? ini Sangat bermamfaat bagikami.
    Semogaga,kamu selalu dilindungi oleh Allah. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *