Jurnal Guru Mata Pelajaran SMA Tahun Pelajaran 2018/2019

Posted on

Jurnal Guru Mata Pelajaran SMA Tahun Pelajaran 2018/2019 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Jurnal Guru Mata Pelajaran Kelas 10/X, 11/XI, 12/ XII jenjang SMA/MA/SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Jurnal Guru Mata Pelajaran merupakan sebuah dokumen untuk mencatat semua kegiatan guru didalam kegiatan belajar mengajar dikelas. Jurnal Guru Mata Pelajaran SMA/ SMK terbaru 2018 ini untuk menilai sikap peserta didik/ siswa baik itu didalam kelas maupun luar kelas.

Format Jurnal Guru Mapel SMA Kurikulum 2013 tahun 2018 ini berbentuk tabel, yang dialamnya terdapat isian data meliputi nomor, hari & tanggal, nama siswa, kejadian/ perilaku, butir sikap, pos/ neg, dan Tindak Lanjut. Lebih jelasnya bapak/ ibu guru SMA bisa melitan jurnal mata pelajaran terbaru di bawah ini.

Perlu bapak/ ibu guru juga ketahui, Jurnal Guru Mata Pelajaran SMA/ SMK terbaru 2018-2019 ini dibuat dengan menggunakan format Word sehingga dapat di edit dengan mudah. Silahkan bapak dan ibu ubah di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru SMA/MA/SMK/MAK yang belum memiliki Contoh Jurnal Guru Mata Pelajaran SMA Tahun Ajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Jurnal Guru Mata Pelajaran SMA 2018.doc, Unduh

Demikian Contoh Format Jurnal Guru Mata Pelajaran SMA Tahun Pelajaran 2018/2019 yang dapat say bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *