Format Laporan Hasil Nilai Ujian Sekolah Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Format Laporan Hasil Nilai Ujian Sekolah Tahun 2020. Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Laporan Hasil Nilai Ujian Akhir Sekolah (UAS) / Ujian Sekolah (US) Tahun pelajaran 2019/2020 yang bisa anda unduh secara gratis.

Format Laporan Hasil Nilai Ujian Akhir Sekolah merupkan laporan rekap nilai Ujian Akhir Sekolah (UAS) Tertulis. Laporan UAS ini di tanda tangani oleh kepala sekolah dan di serahkan ke pengasas solah atau dinas pendidikan setempat.

Didalam Laporan Nilai Mata Pelajaran Ujian Tertulis/ US (Ujian Sekolah) jenjang SD SMP SMA SMK Tahun 2020 ini disertakan dengan jumlah, nilai rata-rata dan keterangan LULUS/TIDAK-nya Peserta didik/ siswa tersebut.

Selain Hasil Ujian, pada laporan tersebut terdapat daftar nilai rata-rata Ujian Akhir Sekolah (UAS) atau Ujian Sekolah tahun ajaran 2019/2020 di sertakan dengan jumlah peserta ujian yang terdaftar, peserta yang mengikuti ujian, peserta ujian yang lulus dan tidak lulus.

Nah, untuk lebih jelasnya bapak/ ibu yang belum memiliki Format Laporan Hasil Nilai Ujian Akhir Sekolah (UAS) Tahun 2018 atau tahun Pelajaran 2019/2020 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Format Laporan Hasil Nilai US.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Format Laporan Hasil Nilai Ujian Akhir Sekolah (UAS) / Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *