SK Panitia PPDB Terbaru Tahun Pelajaran 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Contoh SK Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK Terbaru tahun pelajaran 2021/2022.

PPDB adalah merupakan kegiatan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru yang di laksanakan sebelum memasuki tahun ajaran baru. Mendekati tahun ajaran baru, baik sekolah/ madrasah tentunya sudah harus mempersiapkan untuk Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB).

Pelaksanaan seleksi calon Peserta didik Baru jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA harus sudah kita persiapkan dari awal agar kegiatan ppdb dapat berjalan dengan baik dan lancar khusunya SK panitia. SK panitia ppdb di buat oleh kepala sekolah/madrasah sebagi pengesahan, dan pemilihan nama-nama anggota di lakukan saat rapat koordinasi oleh kasek dan dewan guru.

bagi sekolah/ madrasah yang belum memiliki Contoh SK Penerimaan Peserta didik baru (ppdb) jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Tahun Pelajaran 2021/2022 bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini.

SK PPDB Sekolah 2021/2022.docx, Unduh
SK PPDB Madrasah 2021/2022.docx, Unduh
Administrasi PPDB Lengkap, Unduh

Demikian Contoh SK Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *