Proposal Kegiatan Halal Bihalal Sekolah Terbaru 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Proposal Kegiatan Halal Bihalal Sekolah Terbaru 2019, Proposal Halal Bihalal SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK Tahun 2019 merupakan kegiatan silaturahmi dan saling bermaafan. Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah halal bihalal ke rumah sanak saudara dan kolega. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah satu tahun kiranya tidak berjumpa.

Lebaran tahun 2019 atau Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, tidak hanya di lingkungan masyarakat, baik di lingkungan sekolah/ madrasah juga mengadakan kegiatan Halal bihalal. Kegiatan Halal bihalal saling memaafkan dan shilaturrahim merupakan bagian dari Risalah Islam dan tidak terbatas saat Idul Fitri.

Pelaksanaan kegiatan halal bihalal sekolah/ madrasah dapat berjalan dengan baik, panitia perlu membuat proposal kegiatan Halal bihalal. Nah, sudahkah anda mempunyai Proposal kegiatan halal bihalal terbaru? Jika belum anda bisa memilikinya melalui postingan ini.

Rekomendasi kami:
Proposal Kegiatan Pesantren Kilat 2019
Buku kegiatan ramadhan siswa tahun 2019

Proposal Halal bihalal terbaru yang coba saya bagikan ini di buat dengan menggunakan format word sehingga dapat bapak/ibu guru panitai penyelenggara kegiatan Halal Bihalal bisa mengeditnya dengan mudah.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Contoh Proposal Kegiatan Halal bihalal terbaru tahun 2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Proposal Halal Bihalal.doc, Unduh

Demikian contoh Proposal Halal bihalal Sekolah terbaru 2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *