Contoh SK Penetapan Kurikulum Terbaru

Posted on

Websiteedukasi.com – Pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Surat Keputusan Penetapan Kurikulum Terbaru secara gratis.

Peserta didik/ siswa jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK sudah melaksanakan USBN, UN, UKK/PAT, kegiatan belajar mengajar akan segara berakhir dengan demikian kepala sekolah perlu membuat Penetapan Kurikulum untuk tahun ajaran baru.

Dalam penetapan kurikulum, perlu di buat Surat Keputusan (SK) apakah akan mengunakan Kurikulum 2006 (KTSP) atau Kurikulum 2013. Dalam penetapan kurikulum dan untuk ke absahan perlu di buatkan SK Kepala Sekolah tentang Penetapan Kurikulum.

Berbicara SK Kepala Sekolah Penetapan Kurikulum, melalui postingan ini saya akan share Contoh SK Penetangan Kurikulum terbaru. SK ini di buat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Ms Word, dengan demikian bapak/ ibu guru TU dapat dengan mengeditnya dengan mudah.

SK Penetapan Kurikulum yang cobat saya bagikan ini dapat digunakan sebagai contoh/ referensi dalam pembuatan SK Penetapan Kurikulum Sekolah/Madrasah. Nah, untuk selengkapnya, bapak/ ibu yang belum memiliki Contoh SK Penetapan Kurikulum bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

SK Penetapan Kurikulum 2018.docx, Unduh
SK Penetapan Kurikulum 2020.docx, Unduh

Demikian Contoh Format Surat Keputusan tentang Penetapan Kurikulum Terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *