SK Panitia MPLS

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Surat Keputusan (SK) Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Terbaru yang bisa anda unduh secara gratis.

Beradasrkan Juknis PPDB 2021/2022, Pelaksanaan Penerimaan Siswa baru tahun pelajaran 2021/2022 akan di selenggarakan pada bulan Juni -Juli, kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pembagian raport kenaikan kelas dan libur sekolah baik itu jenjang SD SMP SMA SMK.

Setelah terselenggarannya Penerimaan Peserta didik baru (PPDB), Sekolah/ Madrasah melakukan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). MOS (Masa Orientasi Siswa) sekrang berganti menjadi MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) pada umumnya dilaksanakan selama 3 (tiga) hari.

Panitia Penyenggara MPLS tentunya harus mempersiapkan dokumen atau berkas Pengenalan Lingkungan Sekolah terbaru, diantaranya sebagai berikut:

1. SK Panitia MPLS
2. Tata Tertip MPLS
3. Formulir MPLS siswa Baru
4. Formulir Peserta Didik Dapodik
5. Materi MPLS
6. Kartu Peserta MPLS
7. Surat Tugas Kegiatan MPLS

Penugasana Panitia Kegiatan MPLS diabsahkan dengan pembuatan Surat Keputusan Kepala Sekolah dalam Kegiatan MPLS. Untuk mempermudah bapak/ibu kepala sekolah dalam membuat sk mpls, saya akan share SK MPLS terbaru.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu kasek atau panitia MPLS yang ingin mendownload Surat Keputusan Kegiatan MPLS Terbaru bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini.

SK Panitia MPLS – Download

Demikian Contoh Surat Keputusan (SK) Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *